Halaman

Minggu, 28 April 2013

TIPS DAN TRIK PES 2013



PES 13 siapa sih yang gak kenal dengan game ini??? tentunya hampir semua suka... bahkan ampe temen saya yang bilang kalo "LO GAK LAKI KALO GAK BISA NGE PES"
ok ok... cukup basa basinya, saya mau coba posting trik atau lebih tepatnya tips buat teman2 (khususnya yang maennya kalah mulu) hehehe.....

ini tips untuk cetak gol dari jarak jauh yang dijamin cantik hasilny dan bikin lawan melongo (di tambah marah marah ama kipernya) caranya juga sederhana.. kamu cukup maen sabar aja,, (biarkan lawan menguasai bola lebih lama) karena dengan begitu,posisi kiper tim lawan bakal berada jauh dari mulut gawangnya.
nah saat pemain kamu berhasil merebut bola, giring bolanya (oper) sampai sedikit melintasi lingkaran tengah lapang. dan......................... tekan kotak+R2 dengan power bar sekitar 90 sampai 100 %
dan lihat hasilnya. bola bakal meluncur mulus di atas penjaga gawang tanpa bisa di jangkau kiper tim lawan.
dan jangan lupa, liat ekspresi lawan main kamu.... hehehe

selamat mencoba,semoga berhasil !!




NOTE: pastikan pemain yg megeksekusi bola adalah pemain dengan INDEX (atau minimal dengan long shoot akurasi) yang di atas rata rata. contoh :totti,pjanic(as roma) ronaldo,di maria, ozil (real madrid)
dan pastikan pemain kamu memiliki ruang tembak yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar